handphone-tablet

Humas WHW Larang Jurnalis Meliput Aksi Demo

Ketapang- Sejumlah warga Ketapang yang tergabung dalam Forum Perduli Rakyat Ketapang (FPRK) menggelar aksi demo di perusahaan Bauksit WHW Jalan Raya Kendawangan desa Pagar Mentimun Kecamtan Kendawangan Kabupaten Ketapang,Sabtu (7/1) siang

Dalam aksi demo itu warga yang diketuai oleh Isa Ansari menuntut kepada mangajemen WHW agar memberdayakan warga setempat sebagai kariyawan, WHW juga diminta menaati aturan dan Undang Undang yang berlaku di Indonesia.

Selanjutnya kepada Dinas Imigrasi agar mengawasi legalitas para pekerja asing yang ada di WHW dan kepada Bea dan Cukai Kalimantan Barat agar membangun pos didekat pelabuhan supaya barang yang masuk dan keluar bisa diawasi dengan maksimal” ujarnya.

Dari pantauan deliknews hingga berita ini dituliskan dilapngan, demo tersebut dikawal ketat oleh Kepolisian Polres Ketapang dan TNI,aksi demo juga berlangsung kondusif.

Namun sayangnya ketika perwakilan pendemo masuk didalam kantor WHW, awak media dilarang memasuki ruangan tersebut shingga para pemburu berita tidak bisa mengambil momen penting itu.

(Ras).

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top