handphone-tablet

Pesan Kapolda, Siswa SPN hati hati Gunakan Hp

Pontianak- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Mustafak SH.MM didampingi Waka Polda Brigjen p Drs. Joko Irianto dan pejabat utama Polda siang tadi Jumat 6/1/2017 pkl 13.20 makan bersama siswa Brigadir Polisi di SPN Pontianak.

Siswa sebanyak 324 orang yang awal bulan Maret mendatang akan mengakiri pendidikan di SPN Pontianak dan akan mengimplementasikan Ilmu yang diperoleh dilembaga pendidikan melalui pengabdian kepada masyarakat dengan Pangkat Brigadir dua polisi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak SH MM mengingatkan kepada para Siswa Brigadir Polisi bahwa ia adalah orang orang pilihan, karena dari empat ribu lebih pemuda yang mendaftar Polisi hanya 324 yang lulus dan lolos sehingga bisa mengikuti pendidikan, oleh karenanya kapolda minta supaya waktu yang tersisa ini supaya dimanfaatkan dengan sungguh sungguh, jadilah Teladan di Lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal.

Tantangan tugas yg dihadapi dilapangan berbeda dengan realita dilapangan, perintah tugas dengan perintah orang tua harus diutamakan perintah tugas.
Bahwa para siswa ini terdiri dari berbagai Etnis oleh sebab itu jiwa korsa harus terus dipupuk agar kebhinekaan dan NKRI tetap terpatri dalam sanubari.

Saat ini kata Kapolda tantangan diluar semakin kompleks siswa polisi jangan sampai terjebak dalam penggunaan HP, Jangan sampai ada mengunggah dan mentransver ujaran kebencian melalui media sosial dampaknya akan ditanggung sendiri, karena ada undang undang Informasi Tehnologi Elektronik yang bisa menjerat siapa saja yang melakukan ujaran kebencian.

(Dri).

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - Deliknews Indonesia

To Top