handphone-tablet

Laka Lantas Di Wajok, 2 Orang Tewas

Mempawah – Laka Lantas di Jalan Raya Wajok Kecamatan Sei Pinyuh Kabupaten Mempawah KM rr, Minggu (8/1), sekitar pukul 05.45 WIB. Antara mobil avanza berwarna hitam KB 1254 HV yang dikendarai oleh Alred Yonathan menabrak sebuah motor, dalam kejadian itu dua orang korban tewas ditempat.
 
Kapolres Mempawah, AKBP Dedi­ Agustono ketika dikonfirmasi deliknews, Senin (9/1) membenarkan atas kejadian tersebut,” saat ini barang bukti mobil dan motor ada di Polsek Pinyuh” ujarny.  

Sesampainya di Jalan Raya Wajok Hilir, si pengemudi mobil terlelap hingga menyebabkan mobil mengalami oleng ke arah berlawanan. Kebetulan, pada saat arah berlawanan tersebut, datang rombongan empat sepeda motor.  

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindari, maka terjadilah  Laka Lantas, ” kata Dedi.  

Akibat insiden tabrakan tersebut, dua pengendara tewas dan dua lainnya mengalami luka dan patah kaki. 

Data kepolisian merilis, keempat korban Laka Lantas tersebut di antaranya,  Bambang Santoso, Nopol KB 2212 OX, Desa Sui Rengas, Kubu Raya mengalami cidera berat pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia. 

Korban lainnya, Suhendra, KB 3573 SW, warga Desa Sui Nipah, Mempawah mengalami cidera bagian kepala dan meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Soedarso Pontianak.   

Adapun korban selamat, masing-masing  Mardiansyah, KB 3227 MF, warga Sui Rengas, Kubu Raya mengalami luka robek pada bagian tumit sebelah kiri. Saat ini korban dirawat di RSUD Soedarso. 

Saat kejadian Mardiansyah berboncengan dengan Ahamad dan mengalami luka robek pada kaki kiri. Adapun Guded,  KB 2494 HO, warga Desa Sui Jaga, Bengkayang mengalami luka lecet kaki sebelah kanan

Dari informasi yang dihimpun deliknews sopir mobil avanza itu merupakan kariyawan di SKPD Kubu Raya di Dinas PU, sopir tersebut diduga pulang dari sebuah acara ulang tahun di Wisata Pasir Panjang bersama kariyawan dinas PU lainya.

(Dri/SP)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top