handphone-tablet

Maling Spesialis Bongkar Rumah Kosong Bonyok Di Hajar Warga

Pontianak- Warga Jalan Parit Haji Husin dua, Gang Karya 11 Pontianak Tenggara mengamankan seorang warga diduga ingin melakukan pencurian disebuah rumah di Gang Karya 7, Selasa (10/1) sekitar pukul 10.Wib.

“Ketika kedua pencuri itu hendak membongkar rumah aksinya diketahui oleh warga Gang Karya 7, spontan saja kedua pencuri itu dikejar dan tertangkap disebuah rumah milik rian di Gang Karya 11. warga yang sudah geram dengan ulah pencuri itu langsung menghajarnya.

Salah Satu warga Gang Karya 11 Ibrahim ketika ditemui deliknews, Selasa (10/1) mengaku resah dengan ulah pencuri itu,karena warga sering mengeluh kehilangan barang pada jam 9 hingga jam 10 siang ketika rumah kosong ditinggalkan pemiliknya bekerja.

Namun dengan tertangkapnya pencuri ini, kata Ibrahim masyarakat dimintai lebih meningkatkan kewaspadaan dengan orang atau tamu yang tidak dikenal,seperti orang yang pura pura mencari rumah orang atau orang yang pura pura menawarkan barang bisa jadi itu hanya modus ujarnya.

Pencuri yang tertangkap tadi sudah diserahkan ke Polsek Sektor Selatan, cuman sayangnya ada 1 orang sempat melarikan diri menggunakan motor Mio ucapnya.

(Dri).

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top