handphone-tablet

Status Petrus Bakus Masih Polisi

Sintang- Pelaku pembunuhan dengan cara memutilasi dua buah hatinya Febian, (4), dan Amora, (3).Brigadir Petrus Bakus yang merupakan Anggota Sat Intel Res Melawi Kalimantan Barat,gajinya dihentikan secara otomatis setelah pelaku menghabisi nyawa buah hatinya pada Jumat (26 /2/ 2016) silam di asrama polisi Polres Melawi Gang Darul Falah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. namun status keanggotaanya belum di copot, hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi SW pada media ini Selasa (10/1) di Polres Sintang.

“Pelaku Pembunuhan sadis yang dilakukan anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat Brigadir Petrus Bakus. Secara otomatis gajinya dihentikan,sejak peristiwa itu terjadi,” Kata Suhadi SW.

Status keanggotaan Petrus Bakus, lanjut Kombes Pol ini masih belum dihentikan dan masih anggota polisi.mengingat Proses persidangan masih berjalan dan saat ini pihak JPU mengajukan banding.

Polisi mengaku bahwa pelaku lolos dari deteksi sehingga bisa menjadi anggota Polri. “Memang pelaku memiliki ganguan sejak kecil, lolos dari deteksi polisi ketika masuk,” katanya.

Untuk memastikan status keanggotaan pelaku tindak keji terhadap dua anak kandungnya tersebut masih nunggu proses persidangan tuntas.

“Kami tidak berani berandai-andai untuk memutuskan status keanggotaan tersangka,pokoknya kita tunggu sama-sama proses persidanganya kelar,”pungkasnya.

(Sus)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - Deliknews Indonesia

To Top