handphone-tablet

Dapat Kue Ultah Wakil Bupati, Air Mata Cleaning Service Menetes

son1234567

Sanggau – Selfie, pegawai cleening servis yang bekerja di Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau sangat terharu hingga tak mampu menahan tetesan air mata bahagianya disaat Ia mendapatkan suapan kue langsung dari tangan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Rabu (11/1).

Tepat tanggal 11 Januari, orang nomor dua di Sanggau itu merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di lantai I Kantor Pemda Sanggau itu dihadiri Ketua TP PKK Sanggau, Arita Apolina, Sekretaris Daerah Sanggau Al Leysandri didampingi Istri, Ketua GOW Sanggau yang juga istri Wakil Bupati Yohanes Ontot Kusbariah, perwakilan Bank Kalbar, para Kepala SKPD dan sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau serta para jurnalis.

“Saya tadi sempat menangis, saya betul-betul bahagia hari ini, ternyata Bapak Wakil Bupati sangat memperhatikan orang-orang seperti kami, beliau tidak pernah membuat jarak dengan orang seperti kami meskipun kami tiap hari bekerja di tempat kotor seperti WC atau toilet,” kata Selfi yang tampak masih mengusap air matanya dengan tisu.

Tidak hanya Selfi, pegawai lainnya seperti tukang kebun dan yang bekerja khusus membuat kopi dan makanan di dapur untuk para tamu di Sekretariat Daerah juga mendapatkan kehormatan yang sama dari orang nomor dua di Sanggau itu. Satu persatu, mereka disuapi kue oleh Wakil Bupati Sanggau. Kebahagiaan dan rasa haru tidak mampu mereka sembunyikan dari wajah mereka.

“Ini sebagai wujud rasa sukur dan terimakasihnya kepada para pegawai yang telah bekerja membantu saya selama ini, mereka hebat ditugasnya, mereka rajin dan membuat saya bangga, tanpa kalian semua saya tidak ada apa-apanya, keberhasilan saya adalah berkat kerja keras dan kedisiplinan bapak/ibu sekalian,” kata Ontot.

Pada kesempatan itu, Ontot menyampaikan terimakasihnya secara khusus kepada Tuhan yang telah memberikannya kesempatan untuk mengabdikan dirinya untuk Sanggau yang lebih baik lagi ke depannya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada Bupati Sanggau, beserta istri, Sekda Sanggau beserta istri seluruh seluruh Kepala SKPD dan staf serta motivasi dari para sahabatnya yang membuatnya semangat dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

“Saya lebih kuat dan lebih mampu memanfaatkan waktu yang diberikan Tuhan ini untuk bisa mengabdikan diri memajukan Sanggau ini, terimakasih semuanya atas semangat dan kerja kerasnya sehingga sampai hari ini saya mampu bertahan berkat kalian semua,” ujar Ontot yang tampak bahagia dengan berbagai surprise yang diberikan pegawai di sekretariat daerah kepada dirinya.

(Abang Indra)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top