handphone-tablet

Satpol PP Sanggau Temukan PNS Nongkrong di Warkop

Sanggau – Awal tahun 2017, Pemerintah Daerah berkomitmen akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun komitmen ini akan sulit tercapai jika Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada tidak mampu menunjukan kedisiplinannya.

Disaat jam kerja, sejumlah ASN malah asik nongkrong di warung kopi. Untuk menegakan kedisiplinan ASN, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sanggau mulai rutin melakukan razia disejumlah lokasi yang menjadi tempat tongkrongan ASN.

“Mulai tahun ini kita akan rutin melakukan razia. Razia ini untuk menegakan disiplin ASN,” Kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Dinas Sat Pol PP Sanggau, Wendi Very Nanda saat ditemui deliknews.com, Rabu (11/1).

Untuk itu, Wendy mengingatkan agar ASN mematuhi aturan organisasi ASN, jangan banyak nongkrong di luar jam dinas. Disinggung terkait tindakan apa yang akan diambil untuk ASN, Wendy menegaskan untuk tahap awal pihaknya masih memberikan peringatan kepada mereka yang kedapatan nongkrong.
“Untuk sementara ini kita masih memberikan peringatan, belum kita berikan tindakan, tapi setelah ini siap-siap saja diberi sangsi,” katanya mengingatkan.

Untuk menegakan disiplin ASN, Wendy mengaku akan terus melakukan razia serupa dengan menerjunkan 25 personil.
“Ini untuj mewujudkan seven brand image juga, Sanggau tertib,” pungkasnya.

(Abang Indra).

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - Deliknews Indonesia

To Top