handphone-tablet

Antisipasi Kejahatan Kodam XII Terjunkan Tim Reaksi Cepat

Pontianak- Menyambut datangnya hari raya idul Fitri 1438 H yang tinggal beberapa hari lagi jajaran Kodam XII/Tpr Kalimanatan Barat mempersiapkan anggota ranmor untuk melakukan patroli ditempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan,hal itu dilakukan untuk menjaga agar kondisi menjelang lebaran agar tetap aman.

“Untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal atau gangguan keamanan jajaran Kodam Kalbar dalam rangka membantu tugas polisi menjaga Kamtibmas akan menerjunkan Tim Ranmor Renjer yang selalu siap siaga menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi,” ujar Kapendam Letkol Inf Tri Rana Subekti Senin, (19/6) kepada deliknews.com.

Kapendam menghimbau kepada Tim Ranmor agar selalu menjalankan tugas patroli secara kontinyu agar segala tindak kejahatan bisa diminimalisir ungkapnya.

Selain itu Tri Rana juga menghimbau kepada masyarakat,agar tidak memakai perhiasan yang mencolok ketika bepergian, yang dapat memancing orang untuk bertindak jahat,dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar melapor kepada yang terdekat.

(Dri)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top