handphone-tablet

10 Ruko di Pasar Bodok Sanggau Terbakar

SANGGAU – Sebanyak 10 rumah toko (ruko) yang berlokasi di Pasar Bodok jalan merdeka Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu pada Senin (19/6) sekitar pukul 22.35 Wib ludes terbakar.
“Kejadiannya dipasar Bodok tepatnya di deretan ruko Indomarco Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu,” kata Kapolres Sanggau melalui Kasat Intelkam Polres Sanggau, IPTU. Suprapto kepada wartawan, Selasa (20/6). Api diduga berawal dari depan gudang/ruko milik Indomarco Bodok.

Ia menjelaskan, rincian 10 ruko yang terbakar, yaitu Toko Sahabat Baru milik Ahok (1 Pintu), Warkop Harmoni milik Aliong (2 Pintu), Gudang PT. Indomarco (2 Pintu), Toko Anggun milik Anggun (2 Pintu) dan Minimarket Bintang Timur (3 Pintu).

“Asal api diketahui dari ruko gudang PT. Indomarco bagian depan yang tertutup oleh parkir truk box indomarco yang selanjutnya merambat dan membakar 10 pintu yang ada di samping kanan dan kiri, penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Prapto.

17 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang berasal dari Kecamatan Paridu, Kecamatan Sanggau Kapuas, Kecamatan Tayan Hulu, Kecamatan Kembayan, Kecamatan Batang Tarang, Kecamatan Bonti, Kecamatan Sekayam dan Kecamatan Ngabang diterjunkan untuk menjinakan si jago merah.
“Sekitar pukul 01.35 Wib api dapat di padamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materiil belum bisa ditaksir,” terang Prapto.

(Iin)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top