handphone-tablet

Sempat Tertunda Akhirnya 4 Calhaj Sanggau Akhirnya di Berangkatkan

SANGGAU – Empat Jamah Calon Haji (JCH) asal Sanggau yang sempat tertunda keberangkatannya, akhirnya berhasil diberangkatkan pada Jumat (11/8) melalui Embarkasi Batam. Mereka yang tertunda adalah Utin Fatimah, usia 90 (sakit), Galuh Amalia, Suamah (sakit) dan Murad.

“Kemaren memang Ibu Utin dengan Suamah kurang sehat, tapi sekarang sudah sehat krmbali berkat doa seluruh masyarkat Sanggau,” kata Sekda Al Leysandri didampingi istrinya, Asisten II H l. Roni Fauzan, Kepala Inspektorat H. Edy Sumantri dan Kepala Dishangpang Holtikan H. John Hendri kepada wartawan, Sabtu (12/8).

Sekda menjelaskan, ke empat JCH asal Sanggau yang sempat tertunda keberangkatannya diberangkatkan bersama kloter 13 Kabupaten Sintang dan Kapuas Hulu.
“Mereka berempat akhirnya bisa berangkat bergabung dengan kloter 13, Alhamdulillah semua lancar, dan perintah pak Bupati kami tidak boleh pulang sebelum mereka berangkat semua,” timpal Asisten II, H. Roni Fauzan.

Ke empat JCH berangkat dari Asrama Haji Batam menuju Bandara.
“Khusus untuk JCH kita tidak ada acara ceremonial lagi, langsung berangkat menuju bandara, pesawatnya berangkat dari bandara sekitar pukul 21.00 Wib dan sampai ke bandara Madinah sekitar pukul 05.00 Wib. Dan saya sudah kontek cucu Utin Fatimah di Madinah, mereka SMS ke saya, mereka sangat bersyukur kepada Allah SWT dan Pemerintah Daerah yang membantu memantau terus perkembangan Neneknya hingga sampai ke Madinah,” ujar Roni.

(iin)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top