handphone-tablet

Warga Kuala Dua Mengeluh 8 Bulan Tak Terima Beras Raskin

Kubu Raya – Bantuan beras raskin di desa Kuala Dua, Kecamatan Sei Raya Kabupaten Kubu Raya,Kalbar sudah sejak bulan Januari hingga bulan Agustus Tahun 2017 belum diterima warga.

Salah satu warga Kuala Dua yang namanya tidak mau dipublikasikan,kepada deliknews.com Minggu, (13/8) mengatakan,terkait terjadinya keterlambatan beras raskin di desa Kuala Dua sudah mengkonfirmasi Sekcam,Sei Raya.Sekcam mengatakan beras raskin sudah di distribusikan,namun anehnya hingga saat ini belum diterima oleh warga,ujarnya.

Kebutuhan beras raskin saat ini sangat dibutuhkan warga dimana situasi lagi sulit belum lagi kebutuhan ekonomi sangat mahal,karena harga beras di toko saat ini mencapai Rp 10 ribu dan Rp 12 ribu,jauh dari harga beras raskin .

Sementara kehidupan warga Kuala Dua masih banyak warga miskin,ia berharap Kades Kuala Dua segera mendistribusikan beras raskin tersebut karena sangat dibutuhkan warga tukasnya.

Hingga berita ini dituliskan kepala desa Kuala Dua belum bisa dikonfirmasi,ketika media ini mendatangi kantor desa sedang tutup karena hari libur.

(dri).

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top