handphone-tablet

Ngaku Wartawan, Proyeknya Di Beritakan Ngamuk

Pontianak – Kantor Perwakilan Deliknews.com di Jalan Paris 1, Pontianak Tenggara Kalimantan Barat, didatangi orang yang mengaku Pelaksana proyek saluran draenase di Jalan A. Rahman Saleh VIII, RT.03, RW.08, Kelurahan Bangka Belitung Laut (BBL) Jumat, (29/9)

Orang tersebut sebelum mendatangi kantor Deliknews.com telah menghubungi via telfon, setelah 1 jam orang yang mengaku bernama Bintang Direktur CV. Elisa yang juga mengaku salah satu oknum wartawan media cetak mengintervensi wartawan media Deliknews, karena proyek miliknya diberitakan.

” Kenapa proyek draenase di Jalan A.Rahman Saleh VIII, dibuat beritanya dan kenapa tidak konfirmasi terlebih dahulu, ” saya ingatkan ya…hati-hati buat berita ,” ancamnya.

“Tau nggak kalau proyek draenase itu pekerjaannya bongkar pasang bukan bangun baru, selain itu proyek ini belum ada kontraknya karena pejabat pembuat komitmen (PPK) sedang di Jakarta, jadi kontrak belum ditandatangani, bukan hanya itu proyek ini juga kecil hanya Rp 40 juta.

Setelah menginterfensi wartawan, Direktur CV. Elisa selanjutnya pergi, sembari bertanya sudah ngopi belum.” kalau belum ayo ngopi.

(Dri)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top